Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Rabu, 06 Mei 2015

Kumpulan Kata Kata Lucu Pilihan

Kata-kata lucu merupakan sebuah kumpulan kata-kata yang memiliki fungsi untuk menghibur. Hiburan tidak hanya berpergian ke suatu tempat wisata, namun dengan hanya membaca kumpulan kata kata lucu anda juga bisa menghibur. Tidak hanya itu saja, kata kata lucu juga bisa membuat motivasi untuk diri sendiri maupun untuk memotivasi siapa saja yang membacanya. Kumpulan kata kata lucu ini merupakan karangan kata kata yang muncul dari hasil pemikiran orang bijak yang sudah  merasakan pahit manisnya dunia. Saat ini banyak kata kata lucu yang mudah ditemukan baik di social media seperti facebook maupun twitter.


Kumpulan-Kata-Kata-Lucu

Menyebarnya maupun mudahnya menemukan kumpulan kata kata lucu ini dikarenakan banyaknya orang yang membagikan kata kata lucu ini dengan maksud membagi kegembiraan terhadap siapa saja. Kata kata lucu ini merupakan bentuk kata unik yang bisa membuat anda tersenyum dan terhibur. Saat anda mengalami kejenuhan maupun sedang mengalami kesedihan dikarenakan berbagai hal, dengan kumpulan kata kata lucu ini anda bisa terhibur dan melupakan berbagai macam kesedihan yang sedang anda rasakan.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata lucu yang sangat mudah dipahami makna serta artinya, selain itu juga tentunya akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal ketika membaca kata-kata lucu dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaik

Apakah miskin bisa dirubah ? BISA.. Karna miskin kondisi hidup jadi bisa dirubah. 
Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? 
Terkadang di dalam perjalanan yang mulus kita sering tijalikeuh, tapi kita tetap harus maju dan berlari sanajan bari ingked-ingkedan. 
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali nyoba lansung kecanduan, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw. 
Apa yang dilakukan pada kondisi ini ?? SEDERHANA.. nunggu apa lagi? Sudah, Cuma satu kata, sederhana. 
Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku. 
Dan ternyata, penyakit orang lebay itu gak terjadi hanya pada orang kaya. Orang Miskin pun bisa lebay. 
Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu. 
Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona. 
Tirulah teori MALING, begitu dia menemui pintu yang tertutup, dia akan berusaha mencari pintu lain yang terbuka.. Ada baiknya teori maling kita ambil.

Untuk membuat suasana kegembiraan maupun membuat tersenyum sangatlah mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak melainkan cukup dengan membaca kumpulan kata kata lucu anda bisa tersenyum. Selain itu, kata-kata lucu ini juga bisa memulihkan mood yang sebelumnya buruk menjadi baik. Walaupun hanya kata-kata lucu, namun banyak makna yang berarti dan bisa menjadi sebuah motivasi untuk anda.

Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata lucu yang bisa membuat anda maupun siapa saja yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak dan bisa membuat lupa akan masalah yang sedang dihadai saat ini.

Kumpulan Kata Kata Lucu Pilihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri Dewi