Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Jumat, 04 April 2014

Kata Kata Lucu Terbaru Terbaik

Kata Kata Lucu Terbaru - Dalam sebuah hubungan ikatan pertemanan, pasti pernah anda membuatnya tertawa. Entah itu dalam bentuk candaan, pantun, puisi ataupun kata kata lucu. Seakan membuat hubungan anda dengan teman atau sahabat anda tersebut semakin melekat dan saling menyayangi satu sama lain secara tidak sadar. Memang diperlukan sebuah candaan agar membuat sebuah hubungan pertemanan tidak selalu berjalan monoton, yaitu dengan kata lain hanya saling membantu pada saat dibutuhkan saja.

Nah, di bawah ini adalah kumpulan kata kata lucu terbaru yang mungkin bisa membuat teman ataupun sahabat dekat anda selalu tertawa.

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru

Dulu saya sering gonta-ganti pacar.Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng
Cucu saya alergi susu sapi.Setelah 3x berobat keklinik Tongfeng,syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya.
Puluhan kambing yang selamat melakukan syukuran atas kematian yang dipending.
Muka lo skrg kok bersih g minyakan lg? | Yoi donk, gw ganta sabun cuci muka | Gnt apa? | Mama Lemon, ampuh mengangkat noda dan minyak
Dulu saya senang nonton motoGP.Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng,saya jadi kecanduan nonton 3gp.
Teman saya kencing manis.Setelah 2x ke kliniktongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
Dulu saya banci.Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami.Trims tongfeng.
Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.
Eh sob, tumben wangi lu | Iya, abis mandi sama bunga | Cowo kok mandi pake bunga?! | Bukan, mandi sama si Bunga, pacar elu |
Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kamu | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan |
Karena lupa gak di siram pake air, akhirnya tatto bunga di punggung nikita mirzani itu layu
Sejumlah Cacing Kepergok Sedang Bunuh Diri, Lantaran Penyakit Cacingan Yang Tak Kunjung Sembuh.
Tukang Sate Ngamuk, Beberapa Potong Daging Ayam Ditusuk dan Dibakarnya

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah sayaberobat ke klnik Tong Feng, kepala saya tinggal sebelah.
Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
Dulu, koruptor dihukumpotong tangan.Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan
Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd sukamabuk timah panas.Trims tongfeng
Dulu saya sering kena setrap.Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.
Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

Itulah beberapa kumpulan kata kata lucu terbaru dan terbaik yang sudah dikumpulkan dan diseleksi untuk menjadi kata kata lucu terbaik yang dimuat disini. Semoga kata kata diatas dapat membuat anda semua selalu tersenyum dan tertawa baik dalam keadaan duka maupun senang.

Kata Kata Lucu Terbaru Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri