Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Selasa, 28 April 2015

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Berbagai jenis hiburan memang mudah untuk didapat dan dicari salah satunya hanya dengan mendengarkan kata kata lucu bahasa sunda. Kita pastiya sering menemukan berbagai macam kata kata lucu bahasa sunda di sosila media seperti facebook, twitter maupun di bbm. Berbagai kelucuan dan candaan yang terdapat di dalam kata kata lucu bahas sunda ini sunggu sangat menghibur. Walaupun hanya rangkaian kata kata sederhana, namun bisa membuat suasan yang tadinya sepi menjadi ramai, suasana sedih menjadi kegembiraan. Banyak sekali makna yang juga terdapat di dalam kata kata lucu bahasa sunda ini.

Kata-Kata-Lucu-Bahasa-Sunda

Memang tidak mudah untuk menghibur sahabat maupun siapa saja yang mengalami kesdihan, namun jika anda menggunakan kata kata lucu bahasa sunda pastinya mereka yang anda hibur akan terheran-heran dan ingin mencari tahu arti dari bahas sunda yang anda ucapkan. Setelah mereka mengerti artinya tentunya mereka akan tertawa dan lupa akan kesedihan yang seblumnya dirasakan. Kata kata lucu bahasa sunda ini berasal dari berbagai pemikiran orang-orang sunda terutama orang yang ingin berbagi kebahagian. Berbagai kebahagian antara satu dengan yang lainnya bisa hanya dengan menggunakan kata-kata. Selain itu kata kata lucu bahasa sunda juga bisa menjadi suatu motivasi untuk diri kita agar tidak terlalu larut di dalam kesedihan.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata lucu bahasa sunda yang bisa anda jadikan referensi untuk menghiur orang-orang yang sedih disekitar anda maupun untuk and abaca ketika anda sedang bosan maupun jenuh dengan berbagai masalah pekerjaan atau hal lainnya.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Tenang aja de, cinta akang tuh seperti lagu keris patih. Tak lekang oleh waktu. 
Sakirana lamun malam minggu mung jalan jalan hungkul mah mending ngojeg puguh meunang duit ngojeg mah.
Sekiranya kalau malam minggu hanya jalan jalan, lebih baik ngojek aja. Ngojek bisa dapet duit. 
Ah kamu mah bobogohan teh loba cicingna, siga ucing kub. 
Perasaan ini terasa ga tangtu, ketika menenjo kau pulang anting di depan mataku, hati jadi curinghak nafaspun terasa sesak... Kau begitu mempesona hingga bathin ini kokosehan pingin sekali berkenalan, namun apa daya kokod tak sampai bahkan tidak walayaka..!!! Aku hanya bisa menyampaikan salam sono ku pada pohon yg ting peulenod, agar ...kau nyaho bahwa aku sangat ingin ngagabrugmu... 
Kamu pacaran tuh banyak diemnya kayak permainan ucing kub (permainan lari larian yang kalau kena harus diam sebelum yang lain kena semua). 
Indit demi jajan budak, balik demi indung budak. 
Alhamdulillah ya alloh... Akhirnya awak ini tidak terasa ringseuk again, padahal wanci kemaren before aku nambulan obat, terasa banget badan ngahodhod hingga my eyes burial bunceulik, buricak burinong.. Ya alloh ternyata geuring my body lebih kejam daripada sehat wal afiat....semoga rasa sakit ini senantiasa tidak kateterusan hingga a...khir hayat memisahkan raga dan hitutku... 
Berangkat demi jajan anak, pulang demi istri. 
Hidup itu pilihan, jomblo itu uyuhan. 
Arti uyuhan adalah lumayan bertahan atau segini juga udah lumayan. Misalkan seseorang dalam kesusahan tepi dia tetap bertahan. Kita akan mengatakan kata uyuhan karena prihatin. 
Ari eneng teh jalmi atau tihang listrik, diajak ngobrol teh jempe wae. 
Titi mangsa tina rumasa, kedal hate pangjajap rasa,, kedal ati nyu'uh ka gusti, sujud raga ka nu kawasa, dunya caang lir ibarat beurang, rasa hariwang moal kasorang... Waruga taya nu boga, tulang iga taya pangawasa, iwal ti gusti nu maha suci, simkuring seja sumerah diri....!!! 
Selamat popoekan! Pastikan sendok & makanan anda tida sasab k lubang irung anda..waspadalah..dlm keadaan poek rawan pencurian jatah makanan oleh org d dekat anda. Silakan keukeupan jatah mkanan anda.. Lapangkan hati anda trhadap keueplean PLN ini..nikmati saja. .anda jadi bisa makan d teras yg caang, itung2 piknik ,atau candle light......diner,roromantisan.
Walaupun hanya kata kata lucu bahasa sunda, namun banyak manka serta bisa menjadi hiburan yang cukup murah bahkan gratis untuk melakukan hiburan. Dengan kata kata lucu bahasa sunda anda bisa menghibur seseorang yang sedih dan menjadikannya bahagia. Tidak hanya itu saja, kini anda juga sudah bisa memotivasi orang lain dengan hanya mengucapkan kata kata lucu bahasa sunda. Kata kata lucu bahasa sunda ini memang sedang popular saat ini karena arti dari bahas sunda itu sendiri yang sangat menarik.

Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata lucu bahasa sunda yang bisa anda jadikan motivasi maupun suatu hiburan bagi diri sendiri ketika sedang bosan maupun untuk teman bahkan keluarga yang sedang mengalami rasa sedih. Semoga bisa  bermanfaat walaupun hanya kata kata lucu bahasa sunda ini untuk anda semua.

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri