Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Senin, 27 April 2015

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata-kata lucu tentunya kita sering mendengar bahkan kita sendiri yang memunculkannya. Kata-kata lucu ini sangat menghibur sekali terutama bagi kalian yang sedang sedih maupun galau akibat berbagai hal seperti masalah percintaan. Kata kata lucu tentang cinta merupakan kumpulan kata-kata yang membentuk suatu sususan yang syarat akan makna. Banyak sekali manfaat ketika anda membaca kata kata lucu tentang cinta baik itu untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk menyemangati shabat bahkan menghibur teman yang sedang sedih. Walaupun hanya kata kata lucu tentang cinta namun sungguh menggembirakan jika diucapkan disaat yang tepat yaitu di saat-saat seseorang membutuhkan hiburan.

Kata-Kata-Lucu-Tentang-Cinta

Banyak sekali hiburan yang bisa menghilangkan perasaan sedih, kecewa dari cinta namun dengan kata kata lucu tentang cinta kita tidak perlu pergi dan menghaiskan banyak uang untuk menciptakan suatu hiburan. Tidak hanya untuk menghibur saja, kata kata lucu tentang cinta juga bisa bermanfaat ketika kita sedang bosan maupun jenuh dengan berbagai hal. Cinta memang banyak pengorbanan dan tidak hanya senang semata, namun kesedihan juga bisa melanda orang yang sedang mengalami cinta. Namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan kata kata lucu tentang cinta untuk menghibur diri sendiri maupun sahabat yang sedang mengalami masalah cinta.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata lucu tentang cinta yang bisa anda jadikan referensi untuk hiburan dan bisa membuat suasana sedih menjadi kegembiraan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Aku suka semua yang ada pada kamu. Kecuali pacar kamu. 
Ya tuhan, kalo dia adalah jodohku maka tolong dekatkanlah. Tapi kalo dia bukan jodohku, tolong dicek lagi mungkin ada yang salah. 
Cowok: bawa pisau ga?
Cewek: buat apa?
Cowok: buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, namun menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku. 
Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta, kalo musuh mu bawa pedang kamu cukup bawakan dia mawar. 
Dibelakang pria yang sabar pasti ada wanita yang ngeyel dan bawel. 
Terima kasih telah putusin aku. Gara-gara putus sama kamu, sekarang aku punya pacar yang lebih baik. 
Deketin cewek yang masih jomblo itu banyak saingannya. Jadi mendingan deketin cewek yang sudah punya pacar karena saingannya cuma satu. 
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu. 
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. 
Putus cinta itu tidak sakit, yang sakit itu, sudah putus tapi masih cinta. 
Cinta itu buta, tapi cinta tau yang mana motor dan yang mana mobil. 
Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu. 
Tau hati yang kamu liat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu. 
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku. 
Cinta itu butuh pengorbanan, tapi berkorban mulu sih namanya penderitaan. 
Aku itu tidak tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta. 
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. 
Mantan bukan untuk dikenang, memangnya mantan itu pahlawan? 
Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga adalah orang. 
Tau gak apa itu bmg : badan meteorologi geofisika, kata kata itu berubah nama jadi omg setelah ngeliat paras secerah kamu. 
Cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, jika mereka butuh ciuman jangan beri tendangan.

Walaupun hanya kata kata lucu tentang cinta, namun banyak makna yang terkandung di dalamnya dan semuanya merupakan karangan atau hasil pemikiran dari berbagai kisah orang yag sudah mengalami manis pahitnya dunia percintaan. Tidak ada hiburan yang semurah dan sesimpel kata kata lucu tentang cinta namun banyak mengandung makna. Janganlah putus asa dan galau terlalu lama jika sedang mengalami masalah cinta, karena semua itu juga akan merugikan diri anda sendiri.

Semoga beberapa kumpulan kata kata lucu tentang cinta di atas dapat bermanfaat untuk diri anda sendiri sebagai motivasi dan kekuatan untuk tetap menjalani serta menghadapi csemua permasalahan inta dengan tulus ikhlas.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri Dewi