Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Rabu, 12 Agustus 2015

Kata Kata Lucu Gokil Banget

Kata Kata Lucu Gokil - Gokil dan lucu itu hampir sama artinya namun berbeda makna. Lucu dapat membuat tertawa dan gokil itu lucu yang menurut saya adalah lucu yang berlandaskan sebuah pengetahuan, entah pengetahuan apa itu. Itu menurut saya loh, beda dengan menurut kalian :D

Di dunia ini banyak sekali kata kata lucu gokil yang bisa anda dapatkan, bahkan karakter yang ada pada mesin tulis mungkin tidak akan cukup untuk menulis semua kata kata lucu tersebut. Namun tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata lucu gokil pilihan terbaik yang bisa anda simak. Jadi anda tidak perlu repot lagi memilih - milih kata mana yang paling gokil dan lucu untuk membuat orang tertawa.

Kata Kata Lucu Gokil

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami mengabarkan bahwa orang yang bernama ......... sedang dalam keadaan Koma
Kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJ*NG,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BAB* !!
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentutbilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". KaloOrang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah riceKalo bahasa inggrisnya panjang adalah longJadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendelalalu orang2 menganggap kita kembar..
Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!! 
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
Orang bilang bulan itu indah...
tapi aku bilang tidak. 
Orang bilang planet venus itu cantik...
tapi menurut aku tidak. 
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
karena ada kamu. 

Itulah beberapa kumpulan kata kata lucu gokil pilihan terbaik yang pernah ada. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan juga dapat membuat anda selalu tertawa serta awet muda :D

Kata Kata Lucu Gokil Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri