Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Selasa, 15 September 2015

Kata Kata Lucu dan Unik

Kata Kata Lucu dan Unik seringkali dipergunakan sebagai bahan candaan kepada teman ataupun saudara dan sahabat terdekat. Dalam sebuah hubungan pertemanan memang sering sekali tertawa dan juga sedih bersama. Untuk itu ikatan sebuah persahabatan memang lebih erat dibandingkan dengan ikatan antara dua hubungan berbeda jenis.

Kata Kata Lucu dan Unik

Nah, di bawah ini ada beberapa kata kata lucu dan unik yang bisa anda berikan kepada sahabat tercinta untuk menjadi bahan candaan agar hubungan tersebut menjadi lebih erat satu sama lain. Kata kata lucu di bawah ini merupakan kata kata yang sudah di filter sehingga anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk memilih - milih kata mana yang paling lucu. Silahkan simak di bawah ini :

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Unik

Susah yach jadi orang jelek, nyetir mobil dikira sopir, duduk di belakang dikira joki 3 in 1.
Paling enak tuch jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa juga tetep aja cakep.
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program tiga kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS Yang apabila disingkat jadi NGACENGMAS.
Selingkuh terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus bisa menghilangkan pacar kalau ketahuan.
Kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lagi.
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 persen penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu karena JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Bila kamu adalah upil, aku adalah jari yang selalu nyari kamu sampai dapat. So sweet beb.. iya, tapi kalau sudah dapet terus aku buang.
Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu jadi monyetnya yachh?
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan sekitar, misalnya kamu di sini jelek tetapi di Kebun binatang bisa paling cakep loh, makanya pindah ke sana aja. hehehe…
Karena tidak ada anyg ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomernya sendiri yang berisi “met bobo ya, moga mimpi indah”.
Perselingkuhan terjadi bukanlah karena ada niat dari pelakunya, tapi karena masih laku.

Di atas adalah kumpulan dari jutaan kata kata lucu dan unik yang ada di dunia ini. Masih banyak lagi kata kata lucu lainnya yang bisa anda simak dan dapatkan di blog ini. Semoga bermanfaat dan dapat membuat anda semua selalu tersenyum :)

Kata Kata Lucu dan Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri