Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Selasa, 10 Februari 2015

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Lucu Romantis - Jika biasanya seseorang memberikan ucapan - ucapan yang romantis untuk orang yang disayanginya yang biasa disebut dengan pacar, sekarang ini sudah tidak jamannya lagi seperti itu. Pacaran tidak harus selalu romantis, namun juga bagaimana dapat membuatnya selalu tersenyum setiap hari ataupun ketika bertemu.

Kata Kata Lucu Romantis

Ada banyak cara untuk membuat orang yang kita sayangi selalu tersenyum, dan salah satunya adalah dengan candaan yang berisi kata kata lucu romantis. Selain pacar kita dapat tertawa, di dalam kata kata lucu tersebut terdapat ungkapan romantis walaupun akhirnya akan membuatnya tertawa. Penasaran? Silahkan simak kumpulan kata kata lucu romantis pilihan di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Romantis

Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.

Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | Ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku

Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku.
Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat

Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?

Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup...

Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang

Itulah kumpulan dari kata kata lucu romantis yang bisa anda berikan kepada pacar kesayangan. Semoga kata kata lucu romantis tersebut dapat membuat hubungan anda semakin langgeng dan bisa membuat hubungan tersebut semakin erat.

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri Dewi