Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Kamis, 07 Mei 2015

Kata Kata Lucu Romantic

Kata lucu merupakan suatu karangan kata-kata yang bisa membuat anda tertawa dan bisa menjadi salah satu hiburan murah. Dengan adanya kata-kata lucu ini ketika ada kesedihan maupun sedang bosan anda akan terhibur. Salah satu kata lucu yang saat ini banyak dicari adalah kata kata lucu romantic. Kata lucu romantis ini banyak digunakan untuk menghibur kekasih maupun orang tercinta. Walaupun dengan kata-kata lucu namun makna yang terkandung di dalam kata-kata tersebut semuanya tertuju dalam hal romantis. Wanita memang paling suka suasana romantis dan anda bisa menimbulkan suasana romantis walaupun hanya dengan kata kata lucu romantic saja.


Kata-Kata-Lucu-Romantic

Banyak sekali dan mudah untuk menemukan kata kata lucu romantic antara lain di sosia media seperti facebook maupun di twitter dan berbagai social media saat ini. Kata kata lucu romantic ini tidak hanya sekedar kumpulan kata lucu saja yang dibuat untuk menghibur melainkan dibuat untuk memotivasi dan menyemangati anda agar bisa bersikap romantic baik itu untuk pasangan maupun pacar anda. Kata lucu romantic ini dibuat dari hasil pemikiran orang-orang bijak yang memiliki perasaan dan sikap romantis.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata lucu romantic yang sangat bagus dan bisa menjadi sebuah penyemangat dalam menjalani kehidupan terutama kehidupan bersama kekasih tercinta

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantic

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung. 
Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku. 
Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan. 
Kalau nanti aku jadi presiden bakalan gagal deh,,bagaimana bisa mikiran  rakyat ,kalaua yang ada di pikiran aku itu  cuman kamu dan kamu. 
Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu. 
Pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat. 
Untuk mengetahui kamu jatuh cinta, hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal. 
Sejak kenal kamu pulsaku habis buat nelpon atau sms kamu,tapi cintaku selalu nambah buat kamu. 
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku,memang engkau tak Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung. 
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Kata kata lucu romantic memang bisa membuat suatu keadaan biasa saja mejadi keadaan yang romantic dan disukai banyak wanita. Walaupun hanya kata romantic, namun dengan kata-kata ini semua kebahagian dan kenyamanan bisa tercipta. Tidak hanya itu saja, kata kata lucu romantic ini juga bisa menjadikan sebuah penyemangat maupun motivasi untuk diri sendiri maupun orang lain yang mendengarkannya. Jadi kata lucu romantic bukan hanya sekedar kata-kata lucu yang membuat tertawa saja melainkan juga banyak nilai positif terkandung di dalamnya.

Seoga beberapa kumpulan kata kata lucu romantic diatas dapat bermanfaat sekali untuk anda sendiri maupun untuk siapa saja yang mendengarnya. Sekali lagi walaupun hanya kata kata lucu romantic yang bisa menciptakan suatu kegembiraan dengan tertawa, kata kata lucu romantic juga banyak memberikan nilai-nilai kehidupan yang bijaksana.

Kata Kata Lucu Romantic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri