Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Selasa, 30 Juni 2015

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ketawa

Kata Kata Lucu Banget - Dalam menjalani sebuah kehidupan yang penuh tantangan ini sebaiknya tidak perlu terlalu serius dan menghayati hidup ini. Ada kalanya waktu dimana kita memerlukan sebuah candaan dan bahan untuk membuat kita tertawa dan melepas segala beban yang ada, entah itu beban kehidupan ini ataupun beban yang lainnya. Mungkin dengan sebuah kata kata lucu akan membuat anda dapat tersenyum dan bisa menjadi bahan candaan dengan teman sebaya ataupun dengan teman dekat.

Berikut di bawah ini adalah beberapa kata kata lucu banget yang bisa membuat anda tertawa terbahak - bahak ketika mendengarnya.

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)
1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)
Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)
Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)
Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)
Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)
Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair 
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut 
Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)
Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)
Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)
Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.terlempar.

Di atas adalah kumpulan kata kata lucu banget yang bisa anda simak dan menjadi bahan candaan untuk teman terdekat. Masih banyak lagi kata kata lucu lainnya yang bisa anda dapatkan di blog khusus ini. Semoga dapat membantu dan membuat anda selalu tersenyum.

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ketawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri