Kumpulan Kata Kata Lucu Banget

Jumat, 07 Agustus 2015

Kata Lucu Terbaru

Siapa yang tidak mengenal kata-kata lucu, kata-kata lucu ini dibuat untuk menghibur di berbagai macam kondisi dan suasana. Hiburan merupakan salah satu cara untuk membebaskan diri dari berbagai hal yang membuat bosan maupun jenuh. Dengan adanya hiburan anda bisa melupakan berbagai masalah dalam hidup. Salah satu hiburan yang mudah dan juga tidak memerlukan biaya adalah dengan membaca maupun mendengarkan kata lucu terbaru. Walaupun sekedar kata-kata lucu namun banyak sekali arti dan makna yang terkandung di dalam kata-kata lucu ini. Kata-kata lucu bisa menghibur anda di saat bisan, sendiri maupun sedih.


Kata-Lucu-Terbaru

Kata lucu terbaru ini muncul dan tercipta dari berbagai pemikiran orang-orang yang sudah merasakan manis pahitnya nilai kehidupan. Kata lucu terbaru ini bersifat menghibur dan mengurangi berbagai jenis kegelisahan maupun kesedihan. Pastinya anda sering menemukan kata lucu terbaru di social media seperti facebook maupun twitter, hal ini dikarenakan banyaknya teman maupun sahabat ana yang membagikan kata lucu terbaru ini kepada siapa saja guna sebagai hiburan. Anda bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga di dalam sebuah kata lucu.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata lucu terbaru yang bisa anda jadikan hiburan untuk diri sendiri maupun untuk menghibur orang lain.

Kumpulan Kata Lucu Terbaru

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger. 
Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi tentang kamu… Aku berharap bahwa, suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal ku dan aku akan memeluk kamu. 
Dia patah kan hati ku, jadi aku patah kan rahangnya. 
Ikan hiu makan permen. I miss you, man. 
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? 
Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!" 
Pusing adalah salah satu bukti bahwa kita benar - benar masih punya otak.  
Cinta itu tidak memandang cakep atau jelek, jika tidak percaya maka bertanyalah kepada orang yang jelek. 
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya. 
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya. 
Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi. 
Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar. 
Uang bukan segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa. 
Bosan selalu terkena serangan jantung ,seorang kakek menyerang balik jantung nya dengan pistol. 
Meskipun ini hari libur, aku gak pernah libur mikirin kamu.

Tidak semua hiburan memerlukan biaya yang besar dan tidak semuanya masalah bisa diselesaikan dengan berwisata maupun berpergian ditempat-tempat indah. Dengan hanya membaca kata lucu terbaru anda juga bisa melupakan berbagai permasalah yang memberatkan pikiran anda dan sebagai bahan refresh otak. Tidak hanya itu saja, kata lucu terbaru juga bisa anda gunakan sebagai bahan pembicaraan di forum untuk menghibur banyak orang.

Itulah tadi beberapa kumpulan kata lucu terbaru yang sangat bermanfaat untuk menghibur dan memberikan banyak nilai positif. Bahkan kata lucu terbaru ini juga bisa menjadi suatu motivasi untuk menjalani kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kata Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri